Tempat-tempat Wisata di Sulawesi Tenggara (Objek Wisata Sulteng)

Tempat-tempat Wisata di Sulawesi Tenggara : Indonesia yang memiliki ribuan pulau memang menyimpan banyak sekali daya tarik yang selalu mengundang untuk dikunjungi. yang mengunjungi pun selalu saja berdecak kagum dan ingin kembali lagi kesana karena merasakan objek dan tempat-tempat wisata yang sangat indah. dan kali ini kita akan melihat objek atau tempat-tempat wisata yang sangat menarik di salah satu wilayah di Indonesia yakni Sulawesi tenggara. yup, Tempat-tempat wisata di Sulawesi tenggara.

Sulawesi tenggara merupakan kepulauan yang terdapat di Indonesia dan menjadi satu provinsi yang ber-Ibukota kendari. Objek wisata yang ada bermacam-macam. mulai dari tempat wisata Alam, tempat wisata budaya, tempat wisata sejarah, tempat wisata Kuliner dan tempat-tempat wisata modern lain. Namun dari sekian banyaknya tempat wisata di Sulawesi tenggara, terdapat dua tempat wisata terkenal di Sulawesi Tenggara, yakni : Taman Nasional Wakatobi dan tempat wisata Sejarah benteng Buton Sulawesi Tenggara.

Tempat Wisata Benteng Buton Sulawesi tenggara dan Taman Nasional Wakatobi












Selain Tempat wisata Benteng Buton dan Taman nasional Wakatobi tersebut, masih banyak tempat-tempat wisata terindah di Sulawesi Tenggara lainnya. diantaranya adalah :

  • Wisata benteng Keraton Buton
  • Tempat Wisata Istana Malige
  • Wisata Pantai Lakeba di Kota Bau-bau
  • Tempat wisata Pantai Kamali (Bau-bau)
  • Wisata Pantai Nambo
  • Wisata Air terjun Moramo Sulawei Tenggara
  • Tempat Wisata Pulau Liwutongkidi
  • Wisata Pantai Nirwana
  • dan Objek-objek wisata di sulawesi tenggara lainnya.

Jika anda memiliki waktu dan budget untuk berlibur, cobalah untuk merencanakan berlibur dan menikmati indahnya tempat wisata di Kendari Sulawesi tenggara.

Demikianlah review mengenai Tempat-tempat Wisata di Sulawesi Tenggara kali ini, semoga dapat menjadi salah satu referensi anda yang ingin berwisata ke sulawesi Tenggara.

Baca juga : Gambar Messi
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Sulteng bukan akronim dari Sulawesi Tenggara gan,,,, Sulteng itu akronim dari Sulawesi Tengah,

    Sedangkan Sulawesi Tengara itu akronimnya adalah SULTRA

    ReplyDelete

Give your comment here...