Saran Untuk Bapak Prabowo Subianto dan Tim kampanye

Tulisan ini adalah pemikiran saya yang saya rasa akan sangat membantu menambah suara pendukung Bapak Prabowo-Hatta secara signifikan pada pilpres 9 juli mendatang. saya melihat bahwa pasangan Prabowo-Hatta adalah calon presiden yang lebih pantas memimpin Indonesia ke depan. Dengan ketulusan beliau dalam memperbaiki bangsa ini dan melihat karakter lurus dan baik, saya sangat berharap dan yakin beliau akan mendukung orang-orang baik dan mempersempit gerak dan niat jahat orang-orang jahat yang ada di negeri ini.

Untuk itulah saya ingin memberikan peran (walaupun sedikit), semoga bapak Prabowo Subianto benar-benar terpilih dan menjadi Presiden RI.

Kita tahu bahwa banyak dari kalangan umat ISlam di Indonesia yang saat ini memahami bahwa berdemokrasi itu adalah HARAM. hal tersebutlah yang membuat sangat banyak angka Golput (bahkan hampir 50%) di Indonesia. mereka ada di dalamnya dan jumlahnya sangat banyak sekali.
mereka menyebut dirinya dengan 'salafy'

Dalam menghadapi pilpres ini mereka memiliki pendapat yang berbeda. mulai dari kalangan ustadz diatas hingga di bawah. pada hukum dasar mereka sepakat bahwa demokrasi dan ikut pemilu adalah HARAM. namun dalam kondisi darurat, fatwa ulama' besar mereka di arab saudi menyatakan bolehnya mengikuti pemilu untuk mendukung yang baik dan mencegah mudharat lebih besar jika yang menang adalah orang yang berbahaya.

Media yang sering mereka pakai adalah Radiorodja.com , rodjatv.com , yufid.org, muslim.or.id, dan masih banyak lagi.

Beberapa ustadz dikalangan salafy (ustadz di kalangan atas yang pendapatnya banyak diikuti oleh pengikut dibawah) sudah terang-terangan mendukung Prabowo-Hatta. diantaranya adalah Ustadz Dr.Muhammad Arifin Baderi, Lc. M.A (follower lebih dari 22ribu) dan Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal (Pimpinan di Pesantren Darus Sholihin, Muslim.or.id, pengikut lebih dari 28ribu).

Ini beberapa bukti dukungan mereka :



Saya ingin memberikan saran kepada Bapak Prabowo Subianto dan Tim untuk lebih memaksimalkan peran ustadz yang dihormati tersebut untuk lebih "mendakwahkan" pilihan mereka. Karena perkataan mereka banyak didengar dan sangat berpengaruh dalam mewarnai pemikiran pengikut salafy di Indonesia.
Pengaruh mereka sangat cepat meluas dengan kapasitas mereka selama ini sebagai ustadz rujukan, dan ditambah dengan media yang ada pada mereka.

Semoga ini membantu bapak Prabowo-Hatta untuk menjadi pemimpin Indonesia yang mendukung kaum muslimin dan orang-orang baik di negeri ini. aamiin
*mohon disampaikan ke pak prabowo ya :)
banner
Previous Post
Next Post

0 comments:

Give your comment here...