Modification Motor


Modification Motor : Dalam membentuk sepeda motor roda empat, pada Yamaha Mio masih mengenakan rangka utama masih skutik kuat dinilai mendukung frame ATV. Taktik yang Wiwin - Winato sapaan akrab - dengan pusat memotong tulang rangka alias utama dekat pegangan mesin sampai pemegang tangki bensin. Pemotongan total 30 cm. "Tangki itu bergerak maju dan membuat dudukan baru yang lebih untuk mesin," beber Wiwin. Berarti, Mio rangka utama rumah dibiarkan hidup di bawah tempat dudukan komstir ke dek. Kerangka utama yang tersisa sehingga gagang tie rod. Bracket terbuat dari pipa kotak ukuran 3x6 cm dengan panjang 50 cm. Pipa yang dilas di kedua sisi menghadap ke bawah. Terjadi, bentuk batang pegangan tie seperti huruf "V" bila dilihat dari depan.

Chassis yang menghubungkan roda depan dan belakang dibuat baru. Berbentuk seperti huruf "Y" besar. "Pipe 1,5 inci sehingga rangka chassis utama dilas pada Motor Mio, yang berfungsi sebagai dukungan yang berkelanjutan pipa berdiameter 3,4 inci," kata Wiwin. Untuk tubuh bekerja, Anda bisa mengatakan oke. Sayangnya, kaki terlalu panjang dan lebar sehingga penampilan secara keseluruhan proporsi. Terutama jarak dari tubuh ban luar terlalu lebar.

Wiwin mengklaim bahwa model tubuh pejuang benar-benar tajam dengan ekor yang sangat pendek dan ban seperti sepeda motor streetfighter sejati. Menengah mengacu pada arah bodywork Yamaha Raptor ATV ATV dengan garis depan runcing dan menukik seperti pesawat.

Jika Yamaha, baik di fairing baik dalam lengan ayun (swing arm) tidak ada, Anda akan berpikir ini motor Yamaha. Sebab, dari warna dan penulisan dari "Fiat" mengingatkan kita dari tim Fiat Yamaha MotoGP. Selain itu, nomor khas "26", karakteristik dari angka-angka mulai Rossi, yang memakai "46".

Asli sepeda motor Kawasaki Ninja dimiliki Ayung kawasaki ninja 250R Song Keun yang sering disambut Song Mr. Angka 26, ia mengatakan jumlah wajib militer waktu di Korea dan dia senang dengan motif dari tim Fiat Yamaha, selain sederhana, cepat dan elegan juga terkesan. tubuh Pakdhe perubahan digarap Cutting Sticker, Imam Susanto Yogyakarta dibantu, Purwokerto Kawasaki Supervisor Serivce begitu menganga tentang modifikasi. Di sini, pengubah hanya mngubah pada tangki dan buritan. Sebagai hiasan tangki memainkan kondom untuk sedikit kembung. Menjadi serat buritan digunakan sebagai penutup kursi.



Blog Download Software
banner
Previous Post
First

0 comments:

Give your comment here...