Motor Harley Davidson

Motor Harley Davidson adalah motor model lama yang sudah berumur ratusan tahun. saat ini model motor harley di Indonesiasudah sangat susah untuk mendapatkannya. motor Harley Davidson juga mungkin sudah masuk ke kategori motor unik dan langka yang dijadikan motor untuk pameran aja. harley davidson dijual pun bukan lagi untuk dikendarai seutuhnya tapi lebih untuk hobykoleksi motor-motor lama.

Harga motor harley davidson saat ini mungkin sudah sangat mahal. bisa mencapai seratusan juta setiap unitnya. mereka yang masih memiliki motor harley pun masih berfikir untuk jual harley davidson mereka. namun ada yang menjadi ciri khas di kota pematang siantar, Sumatera utara. disana becak motor banyak yang menggunakan harley davidson motor sebagai becak angkutan orang. becak harley motor dan harley davidson classic inilah yang saat ini menjadi ciri khas kota tersebut.

Related search : harley davidson 2011, dijual harley davidson, harley custom, harly, harga motor harley, jual motor harley, harley davidson motors, motor harley davidson dijual, gambar motor harley davidson, jual motor harley davidson, harley davidson custom, harley chopper



Sistem Trading
banner
Previous Post
Next Post

0 comments:

Give your comment here...